Selasa, 18 Juni 2013

Sekilas Tentang Android Key Lime Pie 5.0

TEKONKE.comAplikasi dan Software – Android Key Lime Pie 5.0 sepertinya tengah bersiap untuk menjadi generasi penerus Jelly Bean. Dirancang oleh desainer Jinesh Shah, Android Key Lime Pie 5.0 tentu memiliki hal baru yang menarik untuk ditinjau. Dan berikut konsep sekilas tentang Android Key Lime Pie 5.0.
Secara umum konsep Android Key Lime Pie 5.0 masuk dalam kategori minimalis. Penambahan baru seperti konsep transparansi yang dimasukan pada bagian Widget dan bar notifikasi. Selain itu multiwidget atau overlapping widget yang banyak ditemukan dibeberapa varian launcher juga dimiliki oleh Key Lime Pie 5.0.
Masih tetap pada bagian widget, Key Lime Pie juga menawarkan ide menarik pada konsep barunya. Ide menarik tersebut adalah widget dapat ditampilkan atau disembunyikan dengan satu perintah isyarat khusus. Sementara bagian lockscreen juga menjadi bagian yang cukup baru, dimana lockscreen pada Key Lime Pie dipadukan dengan tombol gulir Google Now yang berisi notifikasi terbaru. Lockscreen juga didukung dengan tombol utama pencarian suara.
Android Jelly Bean
Sementara untuk peluncuran Android Key Lime Pie 5.0, Dibahas dalam sesi konfrensi terbesar Google I/O, Android Key Lime Pie diinformasikan akan dirilis pada bulan Oktober mendatang berdekatan dengan waktu peluncuran sistem operasi garapan Apple yaitu iOS 7.
Sementara untuk perangkat yang dipastikan akan menjajal Android Key Lime Pie 5.0 sendiri belum bisa dipastikan, namun sebuah rumor beredar bahwa Android Key Lime Pie 5.0 juga akan diluncurkan bertepatan dengan kemunculan Motorola X Phone, dan rumor juga beredar bahwa fitur Key Lime Pie juga kompatibel dengan semua perangkat android terkini yang sudah didukung dengan RAM 512 MB.
sumber :
Konsep Android Key Lime Pie 5.0 : PhoneArena 
Peluncuran Android Key Lime Pie 5.0 : TeknoKompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar